Source: SCOPUS Database
Last updated November 9, 2020, 09.00 AM GMT+8
Document Title |
Authors |
Year |
Source |
Cited by |
Penerapan Model Explicit Instruction dalam Pembelajaran Matematika Materi Bilangan Romawi pada Siswa Kelas IV SD Inpres Kapasa Makassar |
Agustun Syamsuddin, Miftahul Jannah, Kristiawati |
2019 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 7 (1) : 136-154 |
3 |
Profil Kesalahan Mahasiswa dalam Menggambar Grafik Fungsi Rasional |
Mohammad Archi Maulyda, Gusti Firda Khairunnisa |
2019 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 7 (2) : 181-193 |
1 |
Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Pilihan Ganda Dua Tingkat untuk Mengidentifikasi Pemahaman Konsep Matematika |
Dian Mutmainna, Mania, Sitti Mania, A. Sriyanti |
2018 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 6 (1) : 56-69 |
1 |
Hubungan Antara Kemampuan Numerik dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di Pedesaan |
Bedilius Gunur, Alberta Parinters Makur, Apolonia Hendrice Ramda |
2018 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran. 6 (2) : 148-160 |
1 |
Ethnomathematics: Exploring the Activities of Designing Kebaya Kartini |
Maryati, Rully Charitas Indra Prahmana |
2018 |
Mapan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 6 (1) : 11-19 |
4 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual |
Munawarah |
2018 |
Mapan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5 (2) : 169-186 |
1 |
Membangun Karakter Mahasiswa melalui Nilai-nilai Matematika |
Hamdan Sugilar, Rahayu Kariadinata, Ehda Farlina, Heri Gunawan |
2018 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 6 (2) : 161-172 |
1 |
Mathematical Learning Outcome Differences Through the Implementation of Cooperative Learning Model of Thing Pair Share Type, Two Stay Two Stray Type NHT |
Fitriani Nur, Nur Khalisah Latuconsinah, Andi Ika Prasasti Abrar, Thamrin Tayeb, Ira Syamsuami |
2018 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran. 6 (2) : 199-206 |
1 |
Kemampuan Metakognisi untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII B MTs Madani Alauddin Paopao Kabupaten Gowa |
Anita Purnama Putri, Thamrin Tayeb |
2017 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5(1) : 1-17 |
1 |
Studi Kemampuan Mahasiswa Mendesain Perencanaan Pembelajaran Matematika di Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pendekatan Saintifik |
Nursalam, Muhammad Rusydi Rasyid |
2017 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 4 (1) : 94-116
|
1 |
Pengaruh Efikasi Diri, Harga Diri dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Bulupoddo Kab. Sinjai |
Wahdaniah, Ulfiani Rahman, Sri Sulasteri |
2017 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5 (1) : 68-81
|
1 |
Hubungan Kecerdasan Emosi dengan Prestasi Belajar pada Mata Kuliah Microteaching Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sulawesi Barat |
Henny Indrawati, Nurmiati |
2017 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5(2) : 251-258 |
1 |
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Masalah untuk Memfasilitasi Pencapaian Kemampuan Penalaran pada Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII MTsN Model Makassar |
Siti Nurhidayati, Thamrin Tayeb, Baharudin Abbas |
2017 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5(2) : 236-250
|
1 |
Pengaruh Penguasaan Konsep Teorema Pythagoras Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal-Soal Bangun Ruang Sisi Datar pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri Balang-Balang |
Syahrida Zaerani,Mardhiah Hasan, Suharti Syam |
2017 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5(2) : 279-292.
|
2 |
Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menjawab Soal Program Linear Kelas XII IPA MAN 1 Makassar |
Wildana, St. Hasmiah Mustamin, Fitriani Nur |
2016 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 4(1) : 75-82. |
1 |
Peningkatan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning di Kelas VII SMP Negeri 5 Pallangga Kabupaten Gowa |
Nur Indah, Sitti Mania, Nursalam |
2016 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 4 (2) : 200-210 |
1 |
Keefektifan Model Kolb-Knisley Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Penalaran, dan Self-Esteem Siswa |
Andi Kusumayanti, Dhoriva Wutsqa |
2016 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 4(1) : 29-42 |
2 |
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Pembelajaran Kooperatif Think-Talk-Write pada Peserta Didik Kelas VIII MTsN Model Makassar |
Andi Dian Angriani, Bernard, Rahmawati Nur, Nurjawahirah |
2016 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 4(1) : 11-28 |
3 |
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri Terbimbing dan Pendekatan Saintifik Siswa Kelas VII di SMP Wahyu Makassar |
Fatmariani, Muh. Ilyas Ismail, Andi Ika Prasasti Abrar
|
2015 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 3(2) : 149-150. |
1 |
Pengaruh Kecemasan dan Kesulitan Belajar Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas X MA Negeri 1 Watampone Kabupaten Bone |
M. Ridwan Tahir, Ulfiani Rahman, Nursalam
|
2015 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 3(1) : 86-102 |
1 |
Pengaruh Konsep Diri dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri Bontomatene Kepulauan Selayar |
Irma Magfirah, Ulfiani Rahman, Sri Sulasteri |
2015
|
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 3(1) : 103-116 |
1 |
Pemanfaatan Strategi Konflik Kognitif untuk Menumbuhkembangkan Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Bangun Ruang pada Siswa Kelas Xa SMAN 1 Makassar |
Ramlan M |
2014 |
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 2(1) : 75-85.
|
1 |
Faktor-faktor Penyebab Berpikir Pseudo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Kekontinuan Fungsi Linear yang Melibatkan Nilai Mutlak Berdasarkan Gaya Kognitif Mahasiswa |
Fitriani Nur |
2013 |
Jurnal Matematika Dan Pembelajarran (MAPAN), 1(1) : 70-91 |
1 |
Year |
Citation Analysis |
2013 |
1 |
2014 |
1 |
2015 |
3 |
2016 |
7 |
2017 |
7 |
2018 |
9 |
2019 |
4 |