Kebijakan Editorial

Fokus dan Ruang Lingkup

Jurnal Ilmu dan Industri Peternakan berfokus pada publikasi hasil-hasil penelitian ilmiah terkait dengan bidang Peternakan. Artikel ini dipublikasikan di komunitas akademik internal dan eksternal Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar khususnya dalam bidang Peternakan.

Jurnal Ilmu dan Industri Peternakan menerbitkan artikel ilmiah dalam lingkup  Nutrisi teknologi pakan, produksi ternak, politik peternakan, sosial ekonomi peternakan, pengolahan produk ternak, dan bidang terkait peternakan.

Artikel yang diterbitkan adalah hasil dari artikel penelitian, studi atau studi ilmiah kritis dan komprehensif tentang masalah-masalah penting dalam bidang peternakan

 

Kebijakan Bagian

Artikel

Centang Naskah Terbuka Centang Diindeks Centang Telah di-Peer review
 

Kebijakan Akses Terbuka

Jurnal ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.

 

Pengarsipan

OJS sistem LOCKSS berfungsi sebagai sistem pengarsipan terdistribusi antar-perpustakaan yang menggunakan sistem ini dengan tujuan membuat arsip permanen (untuk preservasi dan restorasi). Lanjut...