Reader Comments

Informasi Singkat tentang Windows

by mr dunggio (2021-06-04)

In response to Hello

Fitur yang lebih modern
Sebagai sistem operasi modern, Windows 10 memiliki sistem yang sangat diperbarui dengan tren saat ini. Lihat bagaimana Windows 10 disinkronkan dengan sistem cloud melalui OneDrive, pengaturan terus disinkronkan di antara perangkat, dan mayoritas telah membawa konsep selalu sinkron sangat mudah diakses di era cloud dan internet hari ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dalam cadangan file Anda jika hard drive memiliki masalah, karena Anda dapat pulih dengan cloud.

Pengalaman desktop yang lebih canggih
Windows 10 memiliki pengalaman desktop atau sistem tampilan desktop yang lebih baik, terutama untuk produktivitas. Selain layar split yang fleksibel, Windows 10 juga memiliki desktop virtual yang dapat Anda gunakan untuk membuka banyak aplikasi pada desktop virtual terpisah.

Apalagi jika Anda membandingkannya dengan Windows 8.x masih menggunakan Start Screen, Windows 10 sudah menggunakan menu mulai yang jauh lebih baik. Jadi Anda bisa merasakan tampilan yang lebih modern dan juga menarik dari biasanya.

Aktivasi Windows yang lebih mudah
Bagi Anda yang upgrade / memiliki Windows 10 yang aktif dan mengasosiasikannya dengan akun Microsoft, kemudian menginstallstall masa depan ketika Anda tidak perlu memasukkan aktivasi atau kunci manual.

Rincian aktivasi akan segera disimpan dan dihubungkan di akun Microsoft Anda dalam bentuk hak lisensi digital. Ketika Anda tetap melewatkan instalasi bentuk kunci produk, dan setelah masuk ke akun Microsoft dan terhubung ke Internet, Windows 10 Anda akan segera diaktifkan dan siap digunakan. Jadi Anda tidak perlu repot lagi dalam mengaktifkan menggunakan kunci lisensi yang telah Anda beli.

Toko Windows yang lebih menarik
https://www.nooblasto.com/category/komputer/ - Satu hal yang memiliki Windows 10, tetapi bukan milik Windows 7 atau sebelumnya, adalah toko Windows. Windows 10 hadir dengan Windows Store yang berisi berbagai aplikasi UWP. Aplikasi UWP di toko ini adalah masa depan Windows, bahkan Microsoft mengundang berbagai pengembang aplikasi klasik untuk membawa aplikasi mereka untuk menyimpan.