Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Tentang Kami
Penyerahan Naskah
editorial team
Issues
Arsip
Terkini
Kontak
Daftar
Login
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 1 (2024)
Vol 5 No 1 (2024)
Diterbitkan:
2024-12-30
Artikel
PENGARUH SELF ESTEEM, SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BTN KANTOR CABANG SYARIAH MAKASSAR
ainun nurfadillah
1 - 19
PDF (English)
P PENGARUH DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH: “STUDI PADA MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING”
sariadelia lia
20 - 31
PDF (English)
Pengaruh Relationsip Quality dan Self Service Technology Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Bank Muamalat KCU Makassar
Uswatun Hasanah
32 - 45
PDF (English)
PENGARUH MANAJEMEN ASET DAN LIABILITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BANK MUAMALAT PERIODE 2014-2022
ainun nurfadillah
46 - 61
PDF (English)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM INVESTASI CICIL EMAS LOGAM MULIA PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP MAKASSAR UNISMUH
Azmi Naurah
62 - 77
PDF (English)
Implementasi Akad Mudharabah Pada Petani Bawang Merah Di Desa Telle Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone
Anita Belffina, Muslimin Kara, Muhammad Nasri Katman
78 - 87
PDF (English)
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Efisiensi Bank Panin Dubai Syariah Dengan Pendekatan Data Envelopment Analysis - Analisis Diskriminan
Pipit Wahyu Lestari, Rendra Erdkhadifa
88 - 105
PDF (English)
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND PREFERENCE (Studi Pada Nasabah Pelaku UMKM Bank Muamalat KCP Gowa)
Ahmad Hudzaifah Hasman, Nuraeni Gani, St Hafsah Umar
106 - 119
PDF (English)