Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Login
  • Register
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2019)

Vol. 1 No. 1 (2019)

Published: 2019-10-25

Vol. 1 No. 1

  • Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa

    Nurbiah Nurbiah, Andi Halimah, St. Hasmiah Mustamin
    1-9
    • PDF
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS-TS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis-Logis Siswa

    Syahriana Syahriana, Muhammad Rusydi Rasyid, Andi Dian Angriani
    10-18
    • PDF
  • Analisis Miskonsepsi Siswa Kelas VII SMP Dengan Menggunakan Three Tier Test Pada Materi Aljabar

    Zainal Abidin, Sitti Mania, Andi Kusumayanti
    19-25
    • PDF
  • Perbandingan Penerapan Metode Inquiry Terbimbing Dan Metode Inquiry Bebas Termodifikasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa

    Muhammad Zulfikar, Thamrin Tayeb, Mardhiah Mardhiah
    26-33
    • PDF
  • Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tutor Sebaya Dan Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa

    Rosmaeni Rosmaeni, Nur Khalisah Latuconsina, Nur Yuliany
    34-41
    • PDF
  • Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestetic (VAK) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika

    Andi Muhammad Safri Nurhamza, Sri Sulasteri, A. Sriyanti
    42-48
    • PDF
  • Pengaruh Kemandirian Dan Gaya Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa

    Safniyati Ina Ola, Ridwan Idris, Baharuddin Baharuddin
    49-56
    • PDF

Official Address:

Faculty of Teacher and Learning
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Contact Numbers:
+62 8218 7168 240
Email: [email protected]
ISSN: 2716-4497 (p) - 2721-1738 (e)

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.