Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Login
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2020)
Vol. 6 No. 1 (2020)
Published:
2020-06-03
Vol.6 No. 1, Mei 2020
KOMODIFIKASI PEMBERITAAN; ANALISIS FRAMING ENTMAN PADA PEMBERITAAN PARIWISATA HALAL DI HARIAN REPUBLIKA
Ayu Dwinary D.P, Fajar Aditiya Nugraha
PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN KOMUNIKASI SEBAGAI MITIGASI STIGMATISASI COVID 19
Felisianus Efrem Jelahut
PDF (Bahasa Indonesia)
PROBLEMATIKA DAKWAH DI TENGAH PROPAGANDA AGAMA DI MEDIA SOSIAL (PERSPEKTIF KOMUNIKASI POLITIK ISLAM)
Firdaus Muhammad, Khaerunnisa Khaerunnisa
PDF (Bahasa Indonesia)
MANAJEMEN MEDIA THE CONVERSATION INDONESIA SEBAGAI MEDIA BARU
Siti Aisah Nurhalida, Dadang Rahmat Hidayat, Pandan Yudhapramesti
PDF (Bahasa Indonesia)
BATASAN PRIVASI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEREMPUAN MUSLIM BERCADAR DI KOTA MAKASSAR
Tuti Bahfiarti
PDF (Bahasa Indonesia)
BRANDING SUMBA BARAT MELALUI MEDIA INTERAKTIF BERBASIS KEARIFAN LOKAL BUDAYA PASOLA UNTUK PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN INI
Intan Djaha, Rini Darmastuti
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGUNGKAPAN AKTOR KEJAHATAN MELALUI KOMPASTV LIVE (ANALISIS PEMBERITAAN POLISI TANGKAP PENYERANG NOVEL BASWEDAN)
Suf Kasman
PDF (Bahasa Indonesia)
SINERGITAS PUBLIC RELATIONS PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SULAWESI SELATAN TENGGARA DENGAN MEDIA MASSA DALAM UPAYA PEMENUHAN KEPUASAN PELANGGAN
Muhammad Akbar
PDF (Bahasa Indonesia)
ATMOSFER KEBEBASAN PERS (ANTARA HUKUM, ETIKA, DAN PROFESIONALISME WARTAWAN)
Abdul Halik
PDF (Bahasa Indonesia)
PESAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MODERASI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Wuri Arenggoasih, Corona Raisa Wijayanti
PDF (Bahasa Indonesia)