Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Login
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2021)
Vol. 7 No. 1 (2021)
Published:
2021-05-29
Vol.7 No. 1, Mei 2021
BERITA BULLYING DI MEDIA ONLINE (Analisis Wacana terhadap Kompas.com dan Republika Online)
Firdina Dwi Yanti, Ahmad Khoirul Fata, Anwari Anwari
pdf (Bahasa Indonesia)
PEMAHAMAN KHALAYAK BONE TERHADAP PENGGUNAAN TAGAR INSTAGRAM #DIRUMAHAJA PADA MASA COVID-19
Febriyanti Nurgahayu, Qudratullah Qudratullah, Nur Afiq Nur
pdf (Bahasa Indonesia)
CITY BRANDING KOTA SOLO MELALUI SAYUR LODEH
Eka Surya Herlita, Rini Darmastuti, Dian Novita Kristiyani
pdf (Bahasa Indonesia)
THEORICAL REVIEW: SOCIAL RESPONSES TO COMMUNICATION TECHNOLOGIES THEORY (SRCT THEORY)
Felisianus Efrem Jelahut, Yosef Emanuel Jelahut, Lasarus Jehamat
pdf (Bahasa Indonesia)
DAMPAK STRATEGI KAMPANYE SOSIAL MINAT BACA DI KOTA MAKASSAR
Syahraeni Syahraeni, M. Iqbal Sultan, Tuti Bahfiarti
pdf (Bahasa Indonesia)
EKSPLORASI TERHADAP KEMUNGKINAN DESAIN PODCAST PENDIDIKAN TINGGI DI INDONESIA
Rintis Mulyani
pdf (Bahasa Indonesia)
POLA KOMUNIKASI WARTAWAN KOMPAS DALAM SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19
Suf Kasman
pdf (Bahasa Indonesia)
INSTAGRAM DAN PERUBAHAN AKTIVITAS BERWISATA MASYARAKAT BANYUMAS
Dian Bestari Santi Rahayu, Itsna Hidayatul Khusna
pdf (Bahasa Indonesia)
REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN NIVEA MEN ‘BERUBAH EXTRA CERAH’ VERSI ADIPATI DOLKEN)
Fadly Siswoyo, Stara Asrita
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KEAGAMAAN REMAJA DI KECAMATAN RILAU ALE KABUPATEN BULUKUMBA
Kamaluddin Tajibu
pdf (Bahasa Indonesia)