communication;media;islam'da'wah
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3 (2024)
Vol. 5 No. 3 (2024)
Published:
2024-09-30
Artikel
KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE RUANG IMAJIKU DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN MELALUI INSTAGRAM
AGUNG RAHMAN, RAMSIAH TASRUDDIN, MUH. SAHID
REPRESENTASI KECANTIKAN PADA PROGRAM PUTERI INDONESIA 2023 DI SCTV
(ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE)
INTANIA ANNISA GITA, IFTITAH JAFAR, ANDI FAUZIAH ASTRID
PESAN DAKWAH PADA FILM 172 DAYS KARYA NADZIRA SHAFA (ANALISIS SEMIOTIKA PERSPEKTIF ROLAND BARTHES)
NURUL NISA, SUF KASMAN, RAHMAWATI LATIEF
MANAJEMEN PELAYANAN UMRAH PT. ZAM ZAM UTAMA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS WISATA RELIGI
MUH. FAIZ FAATHIR, FIRDAUS MUHAMMAD, MUDZHIRA NUR AMRULLAH
DINAMIKA KOMUNIKASI PERILAKU CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PADA REMAJA DI SMAN 2 SIDRAP
HERIL ISMAIL, ASNI DJAMERENG, SURIYANI MUSI
PENGARUH MATA KULIAH KOMUNIKASI POLITIK ISLAM TERHADAP MINAT LITERASI POLITIK MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI
MUHAMMAD FIKRI BADMAS, RAHMAWATI HARUNA, ARHAM SELO
POLA KOMUNIKASI PELATIH DAN ATLET DALAM MENINGKATKAN PRESTASI DI UNIT KEGIATAN MAHASISWA TAEKWONDO UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR
REZKI FAUZI HIDAYAT, HAIDIR FITRA SIAGIAN, HAMRIANI
JURNALISME LINGKUNGAN PADA MEDIA MONGABAY
(ANALISIS WACANA KRITIS BERITA INDUSTRI NIKEL ANCAM SULAWESI)
AHMAD AL QADRI, NURHIDAYAT M SAID, HARTINA SANUSI
PELAYANAN IBADAH UMRAH TERHADAP JEMAAH LANJUT USIA PT. CAHAYA MADINAH MANDIRI CABANG SIWA
ANDI FIA NURAZIZA, NURLAELAH ABBAS, IRWAN MISBACH