Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Contact
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2015)

Vol. 2 No. 1 (2015)

					View Vol. 2 No. 1 (2015)
Published: 2018-07-30

Artikel

  • HUMAN RELATIONS SEBAGAI KEGIATAN KOMUNIKASI PERSUASIF

    Mudzhira Nur Amrullah
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • REPRESENTASI CITRA WANITA BERJILBAB DALAM IKLAN SHAMPO SUNSILK CLEAN AND FRESH VERSI RISTY TAGOR (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)

    Audah Mannan, Andi Ferawati
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • SEMIOTIKA VISUAL ( Sebuah kajian tentang ilmu tanda dalam kebudayaan kontemporer)

    Hasbullah Mathar
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PROSES KOLABORASI ANTAR PEMERINTAH, SWASTA, DAN MASYARAKAT DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH

    Ramsiah Tasruddin
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Sosial Kontrol dan Media Baru ( Studi Penggunaan Jejaring Sosial Facebook oleh Mahasiswa Makassar dalam Melakukan Kontrol Terhadap Kebijakan Publik )

    A S W A N A S W A N
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • POLA KOMUNIKASI IKATAN JAMA’AH AHLUL BAIT INDONESIA (IJABI) DI KOTA MAKASSAR

    Muliadi Muliadi
    • PDF (Bahasa Indonesia)

Published by

Department of Communication Science, Faculty of Da'wah and Communication, UIN Alauddin Makassar.
 

Contact Info

Phone: +0823 8605 4329
Email: [email protected]
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.