Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
Register
Search
Current
Archives
Contact
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2015)
Vol. 2 No. 1 (2015)
Published:
2018-07-30
Artikel
HUMAN RELATIONS SEBAGAI KEGIATAN KOMUNIKASI PERSUASIF
Mudzhira Nur Amrullah
PDF (Bahasa Indonesia)
REPRESENTASI CITRA WANITA BERJILBAB DALAM IKLAN SHAMPO SUNSILK CLEAN AND FRESH VERSI RISTY TAGOR (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Audah Mannan, Andi Ferawati
PDF (Bahasa Indonesia)
SEMIOTIKA VISUAL ( Sebuah kajian tentang ilmu tanda dalam kebudayaan kontemporer)
Hasbullah Mathar
PDF (Bahasa Indonesia)
PROSES KOLABORASI ANTAR PEMERINTAH, SWASTA, DAN MASYARAKAT DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH
Ramsiah Tasruddin
PDF (Bahasa Indonesia)
Sosial Kontrol dan Media Baru ( Studi Penggunaan Jejaring Sosial Facebook oleh Mahasiswa Makassar dalam Melakukan Kontrol Terhadap Kebijakan Publik )
A S W A N A S W A N
PDF (Bahasa Indonesia)
POLA KOMUNIKASI IKATAN JAMA’AH AHLUL BAIT INDONESIA (IJABI) DI KOTA MAKASSAR
Muliadi Muliadi
PDF (Bahasa Indonesia)