Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Login
  • REGISTER
  • Home
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 12 No 2 (2024)

Vol 12 No 2 (2024)

Diterbitkan: 2024-09-17

Articles

  • Application of Guided Inquiry Model Outdoor Learning to Improve Learning Motivation and Conceptual Understanding in Global Warming Material

    Fadhilatul Mubarokah, Firdaus Firdaus, Maryono Maryono
    46-61
    • PDF
  • Implementation of Video Tracker Application for Measurement of Elastic Pendulum Oscillatory Motion

    Sigit Ristanto, Hafizh Aji Prakosa, Nur Khoiri, Affandi Faisal Kurniawan, Joko Saefan
    62-70
    • PDF
  • Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Fisika dengan Model Talking Stick

    Abin Hernandi, Resti Warliani, Asep Irvan Irvani
    71-90
    • PDF
  • Pengembangan Modul Elektrostatika Berbasis PjBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Eksperimen Mahasiswa

    Allan Asrar, Zulpadrianto Z
    91-103
    • PDF
  • Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Fisika dalam Pembelajaran Daring

    Salwa Rufaida, Riskawati Riskawati, Sindi Sindi
    104-118
    • PDF
  • Pengembangan Alat Penilaian Praktikum Fisika di Laboratorium Virtual dengan Bantuan Simulasi PhET

    Zhain Zainuddin, A. Kadir, Halmuniati Halmuniati, L.O Asmin, L. Isa, Burhan Burhan, Rani Rani
    119-127
    • PDF
  • The Synthesis and Characterization of Structural Properties of Hydroxyapatite from Cuttlefish Shell Using X-Ray Diffraction Method

    Sitti Nurrahmi, Jumardin Jumardin, Nurul Fuadi
    128-138
    • PDF

Kirim Naskah

Kirim Naskah

Sidebar

JOURNAL INFORMATION

  • Aims & Scope
  • Editorials
  • Peer Reviewers
  • Copyright & License
  • Long-Term Preservation
  • Archiving
  • Publication Ethics
  • Policy Waiver
  • Open Access Statement
  • Author Guidelines
  • Plagiarism Policy
  • Article Processing Charge

tools

TOOLS

 

VISITORS

VISITORS

Flag Counter

Template

FOR AUTHORS

INDEXING SITES

INDEXING SITES

Our address:

  • Physics Education Department
  • Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Indonesia
  •  081214414530 (Admin JPF)
  • [email protected]

Information for

  • Authors
  • Editors
  • Librarians
  • Reviewers
  • Researchers
  • Societies

Nama Jurnal

  • 2355-5785 (p-ISSN)
  • 2550-0325 (e-ISSN)
  • CC BY 4.0

Follow us

     

JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar is licensed under CC BY 4.0

 

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.