Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
Register
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2025): NOVEMBER
Vol. 7 No. 2 (2025): NOVEMBER
Published:
2025-11-30
Artikel
Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dengan Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
Nurjannah, Suharti, Nursalam
99-111
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Pembelajaran Matematika
Fitriah Islamiah, Ahmad Farham Majid, Sri Sulasteri
112-126
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa
Fadlia M. Jafar, Lisnasari Andi Mattoliang
127-142
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau dari Kecemasan Matematika Peserta Didik
Andi Nabilah Ridwan, A. Sriyanti, Ulfiani Rahman, Munirah
143-157
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Keirsey Pada Peserta Didik MTsN Gowa
Nur Yuliany, Widiastika Suartawa, Ermawati, Eka Damayanti
158-174
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Media Pembelajaran TCG (Trade Card Game) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pada Materi Bangun Ruang KelasVIII SMP Negeri I Tinggimoncong
Khaidir Khaidir, Thamrin Tayeb, Andi Dian Angriani, Baharuddin
175-193
PDF (Bahasa Indonesia)
Desain Didaktis Kemampuan Literasi Matematika Siswa Dalam Materi Persamaan Linear Berdasarkan Perbedaan Gender
Annastyah Nur Husnul, Andi Kusumayanti, Andi Halimah
194-209
PDF (Bahasa Indonesia)