Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1: FEBRUARI (2024)
Vol. 6 No. 1: FEBRUARI (2024)
Published:
2024-01-16
Artikel
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V MIN 2 BUTON KABUPATEN BUTON
Sarmila La Suri, Rosdiana Rosdiana , Fajri Basam
1-10
PDF
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MIND MAPPING PADA MATERI POKOK PIKIRAN KELAS V MIS MADANI ALAUDDIN MAKASSAR
Zulawaliah Zulawaliah, Misykat Malik Ibrahim, Hamsiah Djafar, Andi Halimah, Suarti Suarti
11-20
PDF
PENGARUH METODE MEMBACA NYARING TERHADAP PEMAHAMAN BACAAN PESERTA DIDIK KELAS II
Anisa Munawara, Hamsiah Djafar, Mirza Fatahullah
21-29
PDF
ANALISIS KESULITAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 1 DI MI AL-IKRAM BULU KASA KABUPATEN BONE
Nurlina Nurlina, Umar Sulaiman, Fajri Basam
30-38
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 KALUKUANG KAB. GOWA
Nindi Mareta, Muhammad Yahdi, Umar Sulaiman, Andi Halimah, Immawati Nur Aisyah Rivai
39-51
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POP UP BOOK DALAM MATERI RAGAM SUKU BANGSA DAN BUDAYA PADA PEMBELAJARAN IPS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV MIN 1 BIMA
Nurhidayati Nurhidayati, Hamdan Juhannis, Immawati Nur Aisyah Rivai
52-61
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED TECHING TERHADAP HASIL BELAJAR
Sri Suhelsi Meliana, Umar Sulaiman, M. Mirza Fatahullah
62-66
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS V SD INPRES 6/86 BALLE KABUPATEN BONE
Nurul Hasanah, Muhammad Yaumi, Umar Sulaiman
67-78
PDF
PEMANFAATAN BAHAN AJAR IPS BERBASIS PENERAPAN STRATEGI INFORMATION SEARCH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 BAHARI KABUPATEN BUTON SELATAN
Resniati Resniati, Umar Sulaiman, Immawati Nur Aisyah Rivai
79-88
PDF
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VI
Marlina Marlina, Usman Usman, Fajri Basam
89-105
PDF