Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
Register
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2020): MAY
Vol. 2 No. 1 (2020): MAY
Published:
2020-05-31
Artikel
Efektivitas Pembelajaran The Power of Two Terhadap Hasil Belajar Matematika
Muhammad Ardi, Nur Khalisah Latuconsina, Andi Dian Angriani, Andi Kusumayanti
1-9
PDF
Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI)
Asrah Asrah, Andi Halimah, Sri Sulasteri
10-21
PDF
Komparasi Penerapan Metode Pembelajaran Make A Match dan Think Pair Share Terhadap Hasil dan Minat Belajar Matematika Siswa
Nidya Nina Ichiana, Sitti Mania, Aprimayanti Aprimayanti
22-30
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share dan Two Stay-Two Stray Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika
Hasniati Hasniati, Nur Khalisah Latuconsina, Nursalam Nursalam, Ahmad Farham Majid
31-41
PDF
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa antara Media Macromedia Flash dan Media Powerpoint dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray
Lisnasari Andi Mattoliang, Paridah Khidayati, Fitriani Nur, Muhammad Rusydi Rasyid
42-52
PDF
Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Pada Siswa SMP
Baharuddin Abbas, Irwan Usman, Mardhiah Mardhiah
53-63
PDF
Etnomatematika: Analisis Benteng Vredeburg Ditinjau dari Segi Geometri
Rizky Sani Nur Faizah, Ferly Andreyanto, Viola Dessy Romadhoni, Mukhammad Abdur Rouf, Megita Dwi Pamungkas
64-70
PDF
Efektivitas Pembelajaran dengan Pendekatan Brain Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika SMP
Nur Anggraeni Sahid, Thamrin Tayeb, A. Ulmi Asnita, Ahmad Farham Majid
71-80
PDF
Pengembangan Media Pembelajaran Qbata Berbasis Android Menggunakan Macromedia Flash Professional
Andi Kusumayanti, Suharti Suharti, Rezkianti Hasan, Nurul Fajriani
81-95
PDF