Jurnal Pendidikan Biologi
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
Register
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2016): Juni
Vol. 4 No. 1 (2016): Juni
Published:
2017-01-05
Articles
PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM MIKROBIOLOGI BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI UIN ALAUDDIN MAKASSAR
Moh Mulyadi Prasetyo
1-20
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS BERBASIS PROYEK TERHADAP PENGEMBANGAN LIFE SKILL DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SMP
Warda Murti
21-32
PDF (Bahasa Indonesia)
HUBUNGAN ANTARA KESIAPAN MENTAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
Tri Sutasmi Nirwan, Muh Rapi, Muchlisah Muchlisah
33-51
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN RANAH AFEKTIF PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI SMA
Amri Amri
52-69
PDF (Bahasa Indonesia)
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI INDERA PENDENGARAN MANUSIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SQ3R DAN SQ4R KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 PALLANGGA KABUPATEN GOWA
Nurul Mutia Tamsil, syahruddin syahruddin, Muh Yusuf Hidayat
70-82
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH SIKAP KEDISIPLINAN DAN KEJUJURAN PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI
Nurul Fitri, Safei Safei, H. Marjuni
83-100
PDF (Bahasa Indonesia)
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBER HEADS TOGETHER DAN READING GUIDE
Nella Paradilla, Misykat Malik Ibrahim, Rafiqah Rafiqah
101-118
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA STANDAR KOMPETENSI LINGKARAN MELALUI METODE KINESTETIK PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII.B SMPN 26 SATU ATAP PALLANTIKANG, KECAMATAN MAROS BARU, KABUPATEN MAROS
Hajar Hajar, Ita Suryaningsih
119-136
PDF (Bahasa Indonesia)
PERBANDINGAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI
Hartati Hartati, Ilyas Ismail, Ahmad Afiif
137-149
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENERAPAN MODUL STILES BIOLOGI SEL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA ANGKATAN 2015 JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN ALUDDIN MAKASSAR
Hamansah Hamansah, Hading Hading
150-167
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE GUIDED NOTE TAKING (CATATAN TERBIMBING) DENGAN PEMANFAATAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI KELAS X MA DDI AT-TAUFIQ PADAELO KABUPATEN BARRU
Fatimah Fatimah, St. Syamsudduha, Jamilah Jamilah
168-177
PDF (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Make a Submission
Journal Information
JOURNAL INFORMATION
Aims & Scope
Editorial Boards
Peer Reviewers
Publication Ethics
Author Guidelines
Privacy Statement
Copyright & License
Conflict of Interests Policy
Peer Review Process
Publishing Process
Publishing Malpractice Policy
Retraction and Correction
Data Sharing & Reproducibility
Open Access Policy
Journal Indexing
Citedness in Scopus
Similarity Check
Archiving
Article Processing Charge
FORMS FOR AUTHORS
FORMS FOR AUTHORS
tools
TOOLS
Language
Bahasa Indonesia
English