JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Jurnal Pendidikan Fisika adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar. Jurnal ini merupakan jurnal peer-review yang bersifat terbuka terbit 2 kali dalam setahun yang mempublikasikan karya penelitian inovatif dalam bidang system, metode, dan teknologi pembelajaran dan bidang lain yang relevan.

Vol 5, No 1 (2017): Vol 5, No 1, 2017

Daftar Isi

volume 5 Nomor 1, 2017

PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DALAM PERMAINAN FINDING ANSWER WITH BARRICADE DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS IX MTSN GOWA
Qisthi Amaliah 1-5
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PHYSICS MYSTERIOUS BERBASIS FUN LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII MTsN 3 BONE
irmawati irmawati 6-9