Announcements

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi sahabat-sahabat peneliti,

 

Jurnal Manajemen Ide dan Inspirasi (MINDS) senantiasa berupaya meningkatkan kualitas tulisan yang masuk. Karenanya, jurnal MINDS selalu berupaya menerbitkan tulisan-tulisan ilmiah yang memiliki kadar informasi keilmuan yang baru dan segar, baik dari sisi topik, variabel, maupun metode penelitian. Berdasarkan hal tersebut, maka jurnal MINDS merumuskan beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan utama untuk penerbitan tulisan yaitu:

1. Variabel-variabel yang diangkat sebaiknya memiliki kebaruan topik, e.g. variabel yang terlalu sering masuk seperti kepuasan pelanggan, loyalitas, motivasi, kinerja pegawai, etc baru akan dipertimbangkan untuk penerbitan jika memiliki unsur kebaruan pada variabel endogen maupun eksogennya.

2. Topik-topik di bidang inovasi teknologi dan dampaknya pada dunia manajemen bisa menjadi eksplorasi keilmuan baru, begitu juga isu Revolusi Industri 4.0

3. Jurnal MINDS hanya menerima topik kuantitatif dengan metode regresi berganda bila variabel eksogennya lebih dari tiga buah. Tulisan yang menggunakan analisis jalur, moderasi, kontrol, struktural, ataupun berbagai variasi statistik lainnya akan diprioritaskan.

4. Naskah ilmiah dengan metode kualitatif amat diharapkan untuk memperkaya kedalaman kajian dalam Jurnal MINDS.

Demikian pengumuman ini, sekian dan terima kasih

Wassalam,

Editor in Chief

No announcements have been published.