##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Daftar
Login
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 8 No 1 (2022)
Vol 8 No 1 (2022)
Diterbitkan:
2022-03-09
Islamic Microfinance Institutions, Indonesian Economic Democracy, and Development (A Maqashid Approach System Perspective)
Ihsan Rois, Muh. Salahuddin (##default.groups.name.author##)
1-15
PDF (English)
https://doi.org/10.24252/iqtisaduna.v8i1.26821
Views: 206 / PDF Downloads: 174
Etika Etika Pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) Penggalian Batu Pecah Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam
Hulfa Raihani, Fajar Budiman, Sriwardona Sriwardona, Muhammad Fauzi (##default.groups.name.author##)
16-25
PDF
https://doi.org/10.24252/iqtisaduna.v8i1.27665
Views: 1666 / PDF Downloads: 763
Sistem Imbal Jasa Pada Agen BRILink: Sebuah Tinjauan Ekonomi Syariah
Adi Setiawan, Adi Putra (##default.groups.name.author##)
26-42
PDF (English)
https://doi.org/10.24252/iqtisaduna.v8i1.29124
Views: 272 / PDF Downloads: 1414
Pengaruh Penerapan Etika Pemasaran Islami Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Produk Chiztikk Surabaya)
Farah Avista Melania, Ahmad Ajib Ridlwan (##default.groups.name.author##)
43-56
PDF
https://doi.org/10.24252/iqtisaduna.v8i1.29069
Views: 1461 / PDF Downloads: 1667
Integrated, Marketing Integrated Marketing Communication Pada Daya Tarik Embrio Destinasi Wisata Bahari Melalui Brand Building
Wahyu Eko Pujianto, Lailatul Musyaffaah, Muhammad Muharrom Al Haromainy, Angga Lisdiyanto (##default.groups.name.author##)
57-61
PDF (English)
https://doi.org/10.24252/iqtisaduna.v8i1.29593
Views: 383 / PDF Downloads: 469
- All Rights Reserved -
Platform and Workflow by OJS/PKP Version 3.1.2.4
Rumah Jurnal UINAM
|
Tentang Sistem Penerbitan