Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
REGISTER
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2019): September
Vol. 7 No. 2 (2019): September
Published:
22-07-2019
Articles
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERMBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
Nurma Apriyana, Kartini Herlina, Abdurrahman Abdurrahman
92-96
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF
Ahmad Suryadi
97-102
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH REMEDIAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA
Debby Damayanti Sinaga, I Dewa Putu Nyeneng, Kartini Herlina
103-108
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH REMEDIAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA
hamzarudin hikmatiar, Qurratul Aini Ridwan, Ishafit Jauhari
109-113
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI DISKUSI KELOMPOK INTERAKTIF MUSYAWARAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PEDAGOGIK GURU FISIKA SMA KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG DALAM MENYUSUN RPP
Munandar Munandar
114-121
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTRUKTIVISME TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL KELAS XI IA SMA NEGERI 4 BANDA ACEH
Musdar Musdar, Muzakkir Muzakkir
122-126
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PEMBELAJARAN MULTI-REPRESENTASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL
Nurazmi Nurazmi
127-132
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH LEARNING CYCLE BERBASIS METODE KONFLIK KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA
Rafiqah Rafiqah, Fitriani Amin, Muh Wayong
133-139
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING BERBANTUAN MEDIA SCHOOLOGY TERHADAP HASIL BELAJAR
Muh Yusuf Hidayat, Ayu Andira
140-148
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA SISWA SMA
Cahaya Sukma Putri, Feriansyah Sesunan, Ismu Wahyudi
149-155
PDF (Bahasa Indonesia)
PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERBIMBING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING TERHADAP PENGETAHUAN PROSEDURAL FISIKA
Santih Anggereni, Risma Rismawati, Hasbullahair Ashar
156-161
PDF (Bahasa Indonesia)
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION POSING TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS PESERTA DIDIK
Andi Jusriana, Astianinsi Sawedi, Hading Hading
162-168
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PENGGUNAAN BAHAN AJAR FISIKA TERKOMPLEMENTASI AYAT AL-QURAN
Erni Dwi Susanti, Budi Astuti, Bilqis Asy Syarifah, Padilah Popilaya, Nur Azizah
169-174
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARING BERBANTUAN LEARNING MANAJEMEN SYSTEM EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR
Lorna Ichnatun, muhammad Qaddafi, Andi Ferawati Jafar
179-183
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENERAPAN PENDEKTAN SAINTIFIK BERBASIS EKSPERIMEN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
Nur Latifah, Bahtiar Bahtiar, Muhammad Kafrawi
184-188
PDF (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Make a Submission
Sidebar
JOURNAL INFORMATION
Aims & Scope
Editorials
Peer Reviewers
Copyright & License
Long-Term Preservation
Archiving
Publication Ethics
Policy Waiver
Open Access Statement
Author Guidelines
Plagiarism Policy
Article Processing Charge
tools
TOOLS
VISITORS
VISITORS
Template
FOR AUTHORS
INDEXING SITES
INDEXING SITES