Jurnal Farmasi UIN Alauddin Makassar

Selamat datang di Jurnal Farmasi UIN Alauddin, sebuah publikasi terkemuka dari Jurusan Ilmu Farmasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Didirikan pada tahun 2013, jurnal kami didedikasikan untuk memajukan wacana keilmuan di bidang Teknologi Farmasi, Farmakologi dan Toksikologi, Kimia Farmasi, Farmakokinetik, Biologi Farmasi, Obat Herbal, Mikrobiologi dan Bioteknologi Farmasi, Farmasi Klinis dan Komunitas melalui publikasi berkualitas tinggi dalam bahasa Indonesia.

Kami berkomitmen untuk mengembangkan platform yang inklusif bagi para akademisi, praktisi, dan peneliti untuk menyumbangkan wawasan dan temuan mereka. Melalui terbitan dua kali dalam setahun (Mei dan November), kami berusaha untuk mengkurasi dan menyebarluaskan penelitian mutakhir, tinjauan literatur, dan perspektif inovatif yang membentuk masa depan disiplin ilmu kami.

Bergabunglah dengan kami dalam misi kami untuk mengeksplorasi, berinovasi, dan meningkatkan wacana di bidang ilmu farmasi. Kirimkan karya Anda dan jadilah bagian dari komunitas pencipta pengetahuan dan pemimpin pemikiran kami yang dinamis.

 

 

Announcements

Current Issue

Vol. 11 No. 2 (2023): Jurnal Farmasi Edisi November
Published: 2024-06-15
View All Issues