Zoom-Based Learning Model in Physics Learning

Authors

  • Frans Agus Dinata Pendidikan Fisika Universitas Adzkia
  • Tazha Eka Fitria Universitas Adzkia
  • Zaturrahmi Zaturrahmi Universitas Adzkia

DOI:

https://doi.org/10.24252/al-khazini.v4i2.45027

Keywords:

Zoom, Literature Riview, Learning

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pembelajaran berbasis Zoom yang mencakup : (1) permasalahan yang menyebabkan pembelajaran berbasis Zoom dalam pembelajaran, (2) Variabel yang dipengaruhi oleh pemanfaatan pembelajaran berbasis Zoom dalam Pembelajaran. Metode penelitian ini adalah literatur riview dengan sampel sebanyak 10 artikel. Pengumpulan dilakukan dengan mengumpulkan artikel ilmiah yang sejenis terkait dengan pembelajaran berbasis Zoom dan kemudian menganalisisnya. Hasil penelitian Literature riviw ini menunjukkan bahwa permasalahan utama yang paling banyak menyebabkan pembelajaran berbasis Zoom dalam pembelajaran adalah Pandemi Covid-19. selanjutnya mengenai variabel yang banyak terpengaruh dengan pembelajaran berbasis Zoom adalah hasil belajar siswa.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-10-30

How to Cite

Agus Dinata, F., Eka Fitria, T. ., & Zaturrahmi, Z. (2024). Zoom-Based Learning Model in Physics Learning. Al-Khazini: Jurnal Pendidikan Fisika, 4(2), 77–84. https://doi.org/10.24252/al-khazini.v4i2.45027

Issue

Section

Artikel

Most read articles by the same author(s)