Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Login
Register
Search
Current
Archives
Contact
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2019)
Vol. 7 No. 2 (2019)
Published:
2019-12-04
Vol.7 No.2 Desember 2019
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK ISLAMI DI ERA MILENIAL
Suf Kasman
PDF (Bahasa Indonesia)
Electronic Public Relation (E-PR): Strategi Mengelola Organisasi di Era Digital
Muhammad Anshar
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DOSEN TETAP PTM DI SULSEL
Muh. Tahir
PDF (Bahasa Indonesia)
FENOMENA PENYEBARAN HOAX DAN LITERASI BERMEDIA SOSIAL LEMBAGA MAHASISWA UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA
Abdul Majid
PDF (Bahasa Indonesia)
PANDANGAN ISLAM DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP TRADISI BUNGUNG BARANIA DI KUTULU KELURAHAN MATAALLO KECAMATAN BAJENG KABUPATEN GOWA
Audah Mannan, Ira Wardani Aqsa
PDF (Bahasa Indonesia)
Pola Komunikasi Ammatoa dalam Melestarikan Kearifan Lokal Melalui Nilai Kamase-Masea di Kajang
Suryani Musi, Fitriana Fitriana
PDF (Bahasa Indonesia)
Hegemoni Kerajaan Hiburan Disney
Fitrinanda An Nur
PDF (Bahasa Indonesia)
PENTINGNYA HUMAN RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI
Mudzhira Nur Amrullah
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE MANGLUNG DI TENGAH MARAKNYA RESTO BERNUANSA CAFE DI YOGYAKARTA
Tariza Utari, Indah Wenerda
PDF (Bahasa Indonesia)
BAHASA JURNALISTIK PADA BERITA POLITIK PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO DI SITUS TEMPO.CO (EDISI PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO DI STASIUN MRT LEBAK BULUS)
Nurhidayanti Nurhidayanti, Alamsyah Alamsyah, Andi Fauziah Astrid
PDF (Bahasa Indonesia)